Tentang Saya

Terima kasih banyak sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke halaman “Tentang Blog Punom-Xp.”

Sedikit Tentang Saya
Nama lengkap saya adalah Gidhan Bagus Algary namun lebih dikenal dengan panggilan Gidhan.
Saya mulai belajar ngeblog atau blogging sejak tahun 2015 setelah membaca artikel dari sebuah blog yang kebanyakan membagikan artikel cheat dan saya menjadi tertarik untuk memiliki blog sendiri.

Awal saya bisa membuat cheat adalah pada saat saya kelas 2 SMP yaitu tahun 2015. Saat itu saya belajar membuat cheat skill no delay di game lost saga.

Tentang Blog Punom-Xp

Blog Punom-Xp adalah blog personal saya yang saya buat sekitar tahun 2015.

Jujur Saat saya awal blogging saya tidak memiliki tujuan yang jelas. Artikelnya hanya sekedar untuk dipamerkan ke teman. Nah seiring berjalannya waktu saya memutuskan untuk membuat beberapa topik untuk blog ini seperti android, hacking, cheat game, dan seputar internet dan komputer.

Selain itu blog ini juga tempat saya menghasilkan sedikit uang yaitu dengan cara menjual jasa pemasangan gwarnet, dan permbelajaran membuat cheat game online, Adfly, dan pemasangan iklan seperti Adsense.

Meskipun saya menghasilkan uang dari blog ini, namun uang bukanlah menjadi tujuan utama saya, karena blog ini sudah saya anggap seperti rumah saya sendiri di internet.


EmoticonEmoticon