Cara Mengambil Mac + Key Gwarnet Gold Warnet Dengan GW Premium Checker

Punom-Xp - Kali ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang cukup berguna dan bermanfaat bagi kalian semua yang ingin memasang gwarnet di rumah. Yaitu dengan aplikasi GW Premium Checker kalian bisa mengambil MAC Address dan Registry Gwarnet Gold Warnet dengan mudah. So, tunggu apa lagi?

Screenshot :

Download GW Premium Checker : Klik Disini!!

Password : Punom-Xp | Status : Tested (Windows Xp 32bit)

Cara Menggunakannya :

1. Main nya harus di warnet yang ada gwarnet nya. ( Main personal aja paling cuma 5 menit )
2. Download dan ekstrak file.
3. Buka "GWPremiumChecker.exe"
4. Kemudian klik "Checker".
5. Nanti akan muncul tulisan di kolom putih, dan itu adalah MAC & Key Gwarnet nya.
( Sorry ane sensor :v )
6. Copy Gwarnet Key dan Mac Address nya ke notepad terlebih dahulu.
7. Mac Address PC biasanya hanya satu, dan kenapa disitu dua? karena saya menggunakan laptop, karna laptop bisa juga memakai wifi.
8. Buka notepad lagi dan isi seperti di bawah ini :
"Windows Registry Editor Version 5.00

[HKEY_CURRENT_USER\Software\Gemscool\Premium]
"key"="**"

9. Yang bintang berwarna merah itu di ganti dengan Gwarnet Key yang tadi didapat.
10. Kemudian save, pilih all files dan beri nama "gnet.reg"


11. Jika gwarnet key nya sudah di save, sekarang pindah file "gnet.reg" dan mac address nya ke flashdisk kamu.
12. Silahkan pasang gwarnet anda di rumah.
13. Selesai

Nb : Ane ready jasa pembelajaran pemasangan gwarnet gold di rumah. Minat? Chat aja :D

Semoga Bermanfaat :)

Budayakan hidup berkomentar ya!

Jika ada yang ingin ditanyakan Hub : Admin Yang Tamvan

Regards

From : Gidhan


EmoticonEmoticon