Kenalan Yuk Sama Google Panda Yang Pintar & Menggemaskan

Kenalan Yuk Sama Google Panda Yang Pintar & Menggemaskan


Perusahaan search engine terbesar yakni Google memperkenalkan Google Panda, sebuah benda yang bisa ditanya apapun layaknya Google namun kali ini dalam bentuk boneka panda. Vice President of Engineering Google, Chris Yerga yang memperkenalkan produk ini di Jepang.


Pasti kamu berharap boneka ini nyata. Yak, kami juga! Namun sayang sekali. Boneka ini adalah bagian dari jokes yang Google buat di hari April Mop setelah sebelumnya Google membuat Google Maps jadi lahan bermain Pac-Man. Video yang diunggah di akun Google Jepang ini memang diatur layaknya konferensi pers lengkap dengan presentasi petinggi Google dan tamu-tamu undangan.


Dalam video tersebut, Ozan Mindek selaku Enginering Lead mengatakan bahwa Google Panda memahami setidaknya 50 bahasa dan mampu menjawab pertanyaan hanya dalam jeda waktu 0.3 detik. Dalam video itu juga Google Panda ditampilkan bisa berbicara dalam bahasa Jepang dan Inggris.


Google Panda ini sangat imut, mudah dibawa dan shockproof. Jadi kamu bisa membawa Google Panda kemanapun tanpa takut rusak karena jatuh karena komponen di dalamnya telah terlindungi bodi boneka yang empuk. Dengan keimutannya pula, siapa yang tidak tertarik memilikinya?


Google Panda ini akan tersedia dalam dua ukuran yakni Google Panda 5 dan Google Panda 6. Dalam judul yang tertera di video tersebut dikatakan Google Panda ini akan diluncurkan pada tahun 2015. Namun karena ini hanya merupakan lelucon dari Google, kita masih tidak tahu pasti produk ini hanya bualan semata atau memang nantinya akan benar-benar dimunculkan.

Berikut adalah video pengenalan Google Panda di akun Google Jepang:


Sumber: Google

Semoga Bermanfaat :)

Budayakan hidup berkomentar ya!

Jika ada yang ingin ditanyakan Hub : Admin Yang Tamvan

Regards

From : Gidhan

1 Komentar:


EmoticonEmoticon