Cara Bermain Game PS1 Di Android Dengan FPSe Terbaru 2015

Punom Xp - Hai semua, Kali ini admin akan memberikan tips agar bisa memainkan game ps1 di android. Jadi bagi kamu yang belum merasakan asyiknya main game ps1 silahkan ikuti langkah langkah dibawah ini, Caranya pun tidak cukup sulit. dan pasti nya berhasil juga. Disini kita memakai emulator FPSe yaitu sebuah emulator yang berguna untuk memainkan game ps1 di android, tapi jika kalian langsung mendownload dari play store maka kalian harus membayar $4,5 tapi kali ini admin berikan gratis. Yaudah langsung simak aja :

Syarat Terpenting :
  • Smartphone Android Yang Telah Di-Root ( Tutorial Banyak Di Google )

Alat Yang Dibutuhkan :

Bagi Yang Mau GAME ISO : "Harvest Moon Back To Nature" Silahkan Download Disini

Password : www.punom-xp.blogspot.com

Langkah - Langkah :
  1. Download semua file dan ekstrak.
  2. Pindahkan semua file ke sdcard, Jangan lupa masukin Game ISO nya.
  3. Oke, jika semua sudah masuk ke SD CARD. Langkah selanjutnya adalah menginstall FPSe.v0.11.161.apk
  4. Setelah itu, install Fpse.Activator.apk. Jika sudah, jalankan Activator tersebut lalu klik "Patch it" 
  5. Tutup Activator tersebut, lalu uninstall dari Android kamu.
  6. Sekarang jalankan FPse nya yang sudah di-install tadi. Ketika pertama kali buka, FPse akan mendownload sebuah resource tambahan, tapi jangan khawatir, tidak sampai 1 menit kok.
  7. Sekarang yang harus dilakukan adalah Setting up BIOS. Di halaman utama FPse, tekan tombol Back untuk menampilkan layar setting seperti di bawah. Pilih LOAD BIOS, lalu pilih file SCPH1001.bin tadi.
  8. Jika sudah, tekan tombol Back lagi, sekarang pilih LOAD GAME, kemudian cari File ISO yang kalian telah download tadi.
  9. Jika kedua cara di atas dilakukan dengan benar, seharusnya akan muncul layar seperti ini dan game siap untuk dimainkan. Klik pada Cover game untuk memainkan.

Screenshot :


Notice :
  • Perhatian! Sekali lagi, Android kamu harus terlebih dulu di-root untuk menjalankan FPse for Android. Dan harap ikut panduan dengan teliti demi menghindari terjadinya kesalahan. Game ini sudah Admin coba di perangkat seperti Samsung Galaxy Mini dan tidak ada masalah.sekalipun.

Selesai, Mudah Sekali Bukan?

Semoga Bermanfaat :)

Budayakan hidup berkomentar ya!

Jika ada yang ingin ditanyakan Hub : Admin Yang Tamvan

Regards

From : Gidhan


EmoticonEmoticon